PERHATIAN!!!

Per tanggal 1 januari 2010 segala artikel mengenai Symbian yang ada pada blog ini akan saya pindahkan ke blog Symbian Solution Partner

proses perpindahan akan diusahakan selesai dengan tempo yang sesingkat-singkatnya!
terima kasih...
| 2 comments ]

Symbian s60v3 sebenernya masih bisa dibilang OS yang aman. Sampe sekarang belom ada virus yang dibikin spesifik khusus untuk Symbian s60v3...
setiap ada orang nanya sama gw
"Eh, antivirus yang bagus buat N73 gw apa nih?" atau
"Request antivirus buat N70 gw dong!"
gw selalu menjawabnya dengan
"Ngapain sih pake antivirus di symbian s60 3rd edition?"

Pertanyaan semacam ini juga sering banget gw denger dimana-mana. Padahal dari dulu gw gak pernah tuh yang namanya pake antivirus di hape, tapi orang-orang kok kayaknya pada takut banget kena virus, padahal pake hape ber-OS symbian s60v3?

Oke.. buat lo yang masih ga percaya kalo symbian s60v3 adalah OS yang aman (setidaknya sampai saat ini) gw bakal share antivirus yang baru aja gw test di hape gw nih...

NetQin Mobile Antivirus versi 2.40
klik link diatas untuk mendownloadnya..

Pengoperasiannya pasti bisa lo tebak-tebak sendiri..
That's enough from me.. Bubye~

UPDATE
: Virus Found on Symbian s60 3rd edition! Prepare your anti virus! Click here!

2 comments

Anonim mengatakan... @ 24 Juni 2009 pukul 10.49

Randa itu Link DL nya nga bisa tuh Trims~

Randa mengatakan... @ 24 Juni 2009 pukul 18.11

oke udah gw pindahin kesini linknya
http://www.ziddu.com/download/5323732/NetQinMobileAntivirus.Free.s60v3.rar.html

thanks ya!

Posting Komentar

Kalau merasa tertarik dengan artikel diatas, anda bisa berlangganan artikel blog ini via Email atau via RSS untuk terus stay update dengan artikel blog ini, gratis.
Silakan tinggalkan komentar anda pada form dibawah ini. Terima kasih untuk tidak comment anonymously (gunakan Name/URL untuk post comment) dan tidak melakukan SPAM.