PERHATIAN!!!

Per tanggal 1 januari 2010 segala artikel mengenai Symbian yang ada pada blog ini akan saya pindahkan ke blog Symbian Solution Partner

proses perpindahan akan diusahakan selesai dengan tempo yang sesingkat-singkatnya!
terima kasih...
| 0 comments ]

Sebagai sesama orang Indonesia, gw tau banget lo semua pasti doyan yang namanya barang "gratisan".. Makanya sekarang gw mau sharing website penyedia aplikasi gratisan.
www.iq-mobile.com


Koleksi aplikasi nya masih sedikit, tapi aplikasi yang mereka tawarkan disini adalah aplikasi murni hasil pengembangan mereka sendiri. Kebanykan software disini keliatannya ga guna, tapi lumayan lah buat iseng... dicoba aja jajal satu-satu siapa tau ketemu yang pas ama yang lagi lo cari. Gw baru aja nyoba ngeborong aplikasi yang ada disini, dan menurut gw aplikasi terbaik yang mereka bikin adalah:

1. IQ Online Buddy
aplikasi ini bakal nampilin status buddy YM lo, apakah dia online atau nggak.. kalaupun dia appear off bakal ketauan sama aplikasi ini, mantap deh!
2. IQ Empty Battery
kalo lo terbiasa nge charge hape dalam kondisi batere bener-bener udah abis, aplikasi ini bakal berguna buat lo. Aplikasi ini bakal langsung ngabisin sisa batre yang masi tanggung buat di charge tapi kalo ga di charge juga ga bisa tahan seharian.. bantai aja pake apikasi ini.. hahaha

Selain dari 2 aplikasi itu masih banyak aplikasi kreatif lainnya bikinan mereka sendiri. Saat ini semua aplikasi disediakan dalam format Java sehingga bisa digunakan di berbagai macam brand selama sudah mendukung J2ME pada OS nya.
Kerennya lagi, aplikasi ini GRATIS, yak.. ga ada yang lebih keren daripada kata-kata GRATIS...

langsung di klik ajah..
wwww.iq-mobile.com

0 comments

Posting Komentar

Kalau merasa tertarik dengan artikel diatas, anda bisa berlangganan artikel blog ini via Email atau via RSS untuk terus stay update dengan artikel blog ini, gratis.
Silakan tinggalkan komentar anda pada form dibawah ini. Terima kasih untuk tidak comment anonymously (gunakan Name/URL untuk post comment) dan tidak melakukan SPAM.