PERHATIAN!!!

Per tanggal 1 januari 2010 segala artikel mengenai Symbian yang ada pada blog ini akan saya pindahkan ke blog Symbian Solution Partner

proses perpindahan akan diusahakan selesai dengan tempo yang sesingkat-singkatnya!
terima kasih...
| 2 comments ]

Masih ingat dengan artikel saya sebelumnya tentang cara upload foto ke facebook langsung dari hp? Pada postingan tsb saya menggunakan layanan dari aplikasi sharing gratisan bernama ShoZu.
Hari ini ketika saya akan mendownload shozu untuk hp nokia E51 saya yang baru diformat, yang muncul adalah tampilan ini :

Ya, link download dari Ovi Store. Ovi store adalah toko online yang menyediakan download konten aplikasi berbayar. Ini artinya aplikasi shozu yang tadinya free to download kini menjadi paid to download. Dengan kata lain: BAYAR DULU BARU BISA DOWNLOAD!
Sial...... kenapa dulu installer shozu nya gw delete yah??
Gak nyangka juga shozu bakal jadi berbayar gini. Untungnya cuma download nya aja yang mesti bayar, tapi penggunaan fasilitasnya tetep gratis. Karena itu, beruntunglah bagi mereka yang masih menyimpan installer shozu..

Bagi anda yang masih menyimpan installer ShoZu versi apapun (versi s60v3 khususnya), diharapkan untuk mengupload file installer tsb dan posting lah di komen post ini. Kalau biasanya saya yang bagi-bagi aplikasi, kali ini saya butuh bantuan dari anda untuk berbagi aplikasi ShoZu ini. Saya juga sudah request ke teman-teman kaskuser untuk sharing installer shozu mereka kalau masih ada.

Bantuan dari anda akan sangat berharga bagi banyak orang, terima kasih sebelumnya kepada anda yang bersedia membantu.

UPDATE: Download aplikasi shozu s60v3 dengan GRATIS disini!!

2 comments

ekay mengatakan... @ 7 Oktober 2009 pukul 04.52

yup....dulu tiap kali gw buka yahoo di handphone selalu ada icon shozu...dan gratis download...oke juga sih aplikasinya...sekarang gw ganti hp and mo cari aplikasi itu lagi..eh malah bayar...huh.. dah gitu di yahoo juga ilang.....komersial lagi dooong

Randa mengatakan... @ 24 November 2009 pukul 06.41

@ekay
iya mungkin karena ga ada yang mau donate kali :P

Posting Komentar

Kalau merasa tertarik dengan artikel diatas, anda bisa berlangganan artikel blog ini via Email atau via RSS untuk terus stay update dengan artikel blog ini, gratis.
Silakan tinggalkan komentar anda pada form dibawah ini. Terima kasih untuk tidak comment anonymously (gunakan Name/URL untuk post comment) dan tidak melakukan SPAM.