PERHATIAN!!!

Per tanggal 1 januari 2010 segala artikel mengenai Symbian yang ada pada blog ini akan saya pindahkan ke blog Symbian Solution Partner

proses perpindahan akan diusahakan selesai dengan tempo yang sesingkat-singkatnya!
terima kasih...
| 1 comments ]

Membangun sebuah website sama seperti membagun sebuah rumah di dunia nyata. Jika anda membangun rumah di dunia nyata, tentunya anda akan mencari alamat yang strategis sehingga nilai jual kembalinya tidak akan merugikan anda. Hal penting lainnya adalah konstruksi yang terbaik untuk rumah anda. Mulai dari pondasi yang kuat, sampai tembok bangunan yang kokoh, tentunya anda menginginkan hal itu bukan? Bagaimanapun, sebuah rumah adalah tempat tinggal kita sehari-hari. Sehingga kita ingin selalu merasa nyaman berada didalamnya.

Begitu pula dengan website. Website anda pasti membutuhkan sebuah 'rumah' di dunia maya agar dapat diakses oleh orang-orang. Setelah anda mendapatkan sebuah alamat, atau pada dunia maya kita biasa menyebutnya dengan domain, selanjutnya yang anda butuhkan adalah pembangunan 'rumah' itu sendiri, atau pada dunia maya biasa disebut dengan hosting.

Hosting adalah suatu space atau tempat di dunia maya yang kita gunakan untuk menyimpan data-data website kita. Kita dapat membuat hosting sendiri, ataupun menyewa jasa orang/perusahaan untuk menyimpan data-data website kita. Dalam hal ini, memilih hosting yang aman dan berkualitas untuk website kita susah-susah gampang, tergantung dari berapa modal yang mau dikeluarkan. Jika anda tidak ingin mengeluarkan modal, di internet banyak fasilitas hosting gratisan. Tentunya dengan banyak kekurangan dibadingkan dengan fasilitas hosting berbayar. Diantaranya adalah disk space dan bandwidth yang disediakan, domain dan account email yang didapat, dll.

DuniaHosting menawarkan anda sebuah layanan hosting berbayar, dengan harga terjangkau serta pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Bagi anda yang ingin membuat website pribadi, anda bisa memilih Paket Linux Hosting Personal. Mulai dari paket termurah yakni PRV_100MB yang berharga Rp 85.000/tahun, anda sudah mendapatkan sebuah hosting dengan space 100MB dan bandwidth 15GB/bulan, dengan biaya setup GRATIS. Selain itu anda juga akan mendapatkan unlimited email account dengan pengiriman email maksimal 100 email perjam, unlimited subdomain, 24x7 FTP account, dll. Bisa anda bayangkan apa yang anda dapatkan jika anda menggunakan paket terbaik untuk personal, yakni PRV_2GB?

Selain dari paket hosting personal, DuniaHosting juga menyediakan paket hosting untuk bisnis serta paket hosting untuk perusahaan. Tinggal anda pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan anda.

DuniaHosting memiliki server yang kuat dan handal, serta lokasi yang menjamin stabilitas network dan kenyamanan dalam mengakses website anda. Inilah yang membuat DuniaHosting berbeda dengan layanan hosting lainnya!

Tunggu apalagi? Segera bangun 'rumah' untuk website anda di DuniaHosting!

1 comments

online mengatakan... @ 9 September 2009 pukul 15.13
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Kalau merasa tertarik dengan artikel diatas, anda bisa berlangganan artikel blog ini via Email atau via RSS untuk terus stay update dengan artikel blog ini, gratis.
Silakan tinggalkan komentar anda pada form dibawah ini. Terima kasih untuk tidak comment anonymously (gunakan Name/URL untuk post comment) dan tidak melakukan SPAM.