PERHATIAN!!!

Per tanggal 1 januari 2010 segala artikel mengenai Symbian yang ada pada blog ini akan saya pindahkan ke blog Symbian Solution Partner

proses perpindahan akan diusahakan selesai dengan tempo yang sesingkat-singkatnya!
terima kasih...
| 3 comments ]

Bukan, bukan gw yang nemuin. Ga tau deh siapa yang nemuin, yang jelas gw pertama liat ini di dotsis dan TSnya itu orang Indonesia. Klik disini untuk langsung menuju ke TKP, sekalian kalo mau ngetest link donlot nya juga udah ada disana. hehehe :P

mungkin sebelum menuju ke TKP, lo mau ngeliat videonya duluan?
oke udah gw embed dari youtube nih. Lumayan deh itung-itung jadi postingan ganjelan untuk hari ini, berhubung gw ngga nemuin something interesting untuk di post hari ini.



oke, ga bisa banyak omong deh gw. soalnya ini juga ga gw test di hp gw. Nggak begitu berguna sih keliatannya :P
Tapi biarpun begitu, ini suatu penemuan yang amazing menurut gw.

3 comments

Deroys mengatakan... @ 5 Juni 2009 pukul 21.24

test".. keluar ga ya commentnya...

Anonim mengatakan... @ 21 Agustus 2009 pukul 21.05

bos kasih tau dong... cara instalnya....

Randa mengatakan... @ 23 Agustus 2009 pukul 03.52

Ini ga gw coba di hp gw bos, gw masukin video ini cuma buat news aja kalo di forum dotsis ada yg bisa ngejalanin windows dari hp symbian. Kalo tertarik mau nyoba, silakan ikutin aja step by step yg ada di link dotsis yg udah gw sertakan di posting diatas. Tapi gw ga tau apa2 ya soal cara+resiko nya krn gw sendiri ga menerapkan trik ini di hp gw..hehehe

Posting Komentar

Kalau merasa tertarik dengan artikel diatas, anda bisa berlangganan artikel blog ini via Email atau via RSS untuk terus stay update dengan artikel blog ini, gratis.
Silakan tinggalkan komentar anda pada form dibawah ini. Terima kasih untuk tidak comment anonymously (gunakan Name/URL untuk post comment) dan tidak melakukan SPAM.