PERHATIAN!!!

Per tanggal 1 januari 2010 segala artikel mengenai Symbian yang ada pada blog ini akan saya pindahkan ke blog Symbian Solution Partner

proses perpindahan akan diusahakan selesai dengan tempo yang sesingkat-singkatnya!
terima kasih...
| 2 comments ]

Mp3 player terbaik tetep LCG Jukebox seperti yang pernah gw bilang disini. Tapi semua mp3 player ini bisa dijadikan alternatif lain untuk menambah koleksi aplikasi anda.

1. Aibo Mp3 Player



Fitur yang anda dapatkan tidak jauh beda dengan LCG jukebox bahkan kualitas suara nya pun sebagus LCG jukebox. Kekurangannya, aplikasi ini tidak memiliki tampian yang user friendly, serta memakan memori yang cukup besar. Selain itu jika di play in background akan memperlambat kinerja hp anda.
Download Aibo MP3 player


2. Handy Music


Aplikasi buatan Telesoftas ini mengklaim mereka memiliki kualitas suara sebagus Winamp. Kenyataannya bahkan suaranya tidak bisa lebih bagus dari LCG Jukebox.
Namun kelebihan dari music player ini memiliki pengoperasian yang mudah. Selain itu size nya sangat kecil, yakni 30 kb. Dengan size sekecil itu, harap dimaklumi kalau banyak fitur-fitur utama yang hilang seperti equalizer, bass booster, ID3 Tag Reader, dll.
Download Handy Music

3.KuGou Mp3 Player



Aplikasi berikut ini aslinya berbahasa jepang/chinesse, ga tau juga sih, pokoknya itu deh.. hehe. Beruntung aplikasi ini telah di translate ke bahasa Inggris meskipun tidak seluruhnya ditranslate. Tetapi hal tsb tidak terlalu mengganggu karena hampir semua fitur utamanya telah di translate. Screenshot diatas saya rasa sudah menjelaskan fitur apa saja yang anda dapatkan dari KuGou ini. Untuk kualitas suara, cukup lumayan... mendekati LCG Jukebox deh....
Download KuGou Mp3 player english version

2 comments

alnect komputer mp3 player creative mengatakan... @ 22 Juli 2009 pukul 18.26

terimakasih infonya...

Randa mengatakan... @ 22 Juli 2009 pukul 21.10

hehehe sama-sama

Posting Komentar

Kalau merasa tertarik dengan artikel diatas, anda bisa berlangganan artikel blog ini via Email atau via RSS untuk terus stay update dengan artikel blog ini, gratis.
Silakan tinggalkan komentar anda pada form dibawah ini. Terima kasih untuk tidak comment anonymously (gunakan Name/URL untuk post comment) dan tidak melakukan SPAM.