PERHATIAN!!!

Per tanggal 1 januari 2010 segala artikel mengenai Symbian yang ada pada blog ini akan saya pindahkan ke blog Symbian Solution Partner

proses perpindahan akan diusahakan selesai dengan tempo yang sesingkat-singkatnya!
terima kasih...
| 0 comments ]

Berikut ini adalah aplikasi-aplikasi kebanggan gw yang ada di hape gw (Nokia E51)
kebetulan gw ini orang nya ga bisa lepas dari yang namanya internet.. makanya kalo aplikasi gw dibawah ini kebanyakan ada hubungan dengan koneksi internet, dimaklumi aja ya.. hehehe

Messenger andalan:
1. Ebuddy

menurut saya aplikasi ebuddy mobile messenger ini memiliki fitur yang cukup lengkap yang sering digunakan pada umumnya seperti Nudge (buzz), Offline message, Conversation, Personal message, dll. Selain itu...eBuddy bisa mensupport layanan-layanan messenger terkenal seperti Yahoo! Messenger, MSN Hotmail, Facebook Chat, dll. Aplikasi ini bisa di download di sini dari PC anda, atau bisa anda ketikkan get.ebuddy.com pada browser handphone anda.

2. Slick (download here)
3. Windows Live Mobile... yang ini khusus MSN (lupa download dimana.. tapi ada file-nya, kalau sempat nanti saya upload)

Browser andalan:
biacara soal browser mobile andalan, ga ada lagi yang saya andalkan selain Opera Mini.

aplikasi ini sama seperti Opera Browser pada komputer yang memang sudah terbukti sebagai Browser tercepat di dunia (padahal saya sendiri pake Firefox.. hahaha)
Tapi kalau untuk urusan browsing dari hape, Opera memang jagonya. Dengan Opera anda bisa lebih menghemat tarif GPRS/3G anda karena Opera sudah mengompres halaman web sedemikian rupa seukuran handphone tapi tetap optimal. Silakan download dari handphone anda langsung http://mini.opera.com

MP3 Player andalan:
umumnya hp keluaran terbaru sudah memiliki fitur MP3 player bawaan. Namun terkadang fitur Mp3 player bawaan ini kurang optimal. Maka itu dibutuhkan Mp3 Player buatan pihak ketiga. Dan menurut rekomendasi saya Mp3 Player terbaik adalah LCG JukeBox.

mendukung equalizer, album art, lyrics, dll. Anda dapat mendownload versi original nya dari www.lonelycatgames.com tetapi masih bersifat trial. Dan anda harus membayar untuk kode registrasinya. Untuk versi crack nya bisa di download disini (instruction inside)

sekian dulu koleksi aplikasi saya malam ini.. berhubung saya sudah ngantuk.. kita lanjutkan lain waktu.. hehehe.. ciao~

0 comments

Posting Komentar

Kalau merasa tertarik dengan artikel diatas, anda bisa berlangganan artikel blog ini via Email atau via RSS untuk terus stay update dengan artikel blog ini, gratis.
Silakan tinggalkan komentar anda pada form dibawah ini. Terima kasih untuk tidak comment anonymously (gunakan Name/URL untuk post comment) dan tidak melakukan SPAM.