PERHATIAN!!!

Per tanggal 1 januari 2010 segala artikel mengenai Symbian yang ada pada blog ini akan saya pindahkan ke blog Symbian Solution Partner

proses perpindahan akan diusahakan selesai dengan tempo yang sesingkat-singkatnya!
terima kasih...
| 0 comments ]

Kalo diliat-liat, pengunjung blog ini kebanyakan penasaran mencari cara untuk menginstall aplikasi unsigned. Blog ini juga biasanya ditemukan dari search engine dengan keyword "unsigned", "install" dan "hack"

Cara lengkap untuk menginstall aplikasi unsigned selengkapnya dapat dilihat di artikel saya sebelumnya yang berjudul Symbian S60v3 Hack.

Sekarang saya mau berbagi lagi cara alternatif bagi mereka yang tidak berhasil melakukan hack pada handphone nya supaya bisa menginstall aplikasi unsigned. Maka sekarang, kita akan meng-signed sendiri aplikasi unsigned tsb. Artinya, kita memberi pengesahan sendiri terhadap aplikasi unsigned tsb.

Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi FreeSigner. Silakan kunjungi link dibawah ini untuk mendownloadnya, namun sebelumnya anda harus sudah terdaftar sebagai member.
http://gallery.mobile9.com/f/595067

Pengoperasian aplikasi ini cukup mudah. Cukup install aplikasi ini, kemudian jalankan aplikasi ini. Pilih Add Task. Setelah itu pilih aplikasi sis ataupun sisx pada handphone anda yang masih unsigned, sorot dan pilih Options > Add.

Selanjutnya anda tinggal memilih menu Go! dan pilih Self-Sign.

Setelah itu anda akan mendapatkan copyan dari aplikasi tsb pada direktori yang sama tempat anda menyimpan aplikasi unsigned tsb. Tetapi versi kali ini adalah versi signed. Selanjutnya, silakan install.. :)

0 comments

Posting Komentar

Kalau merasa tertarik dengan artikel diatas, anda bisa berlangganan artikel blog ini via Email atau via RSS untuk terus stay update dengan artikel blog ini, gratis.
Silakan tinggalkan komentar anda pada form dibawah ini. Terima kasih untuk tidak comment anonymously (gunakan Name/URL untuk post comment) dan tidak melakukan SPAM.