PERHATIAN!!!

Per tanggal 1 januari 2010 segala artikel mengenai Symbian yang ada pada blog ini akan saya pindahkan ke blog Symbian Solution Partner

proses perpindahan akan diusahakan selesai dengan tempo yang sesingkat-singkatnya!
terima kasih...
| 0 comments ]

Sebenernya, aplikasi untuk ngebuat fake SMS ini sering dimasukkan kedalam aplikasi lain tetapi bukan sebagai fungsi utama nya. Sebagai contoh, aplikasi Free-iSMS yang pernah gw jelasin di postingan sebelumnya yang berfungsi utama menampilkan SMS inbox dan outbox kita menjadi layaknya tampilan iPhone ini pun memiliki fitur fake SMS.Begitu juga dengan file manager ActiveFile, memiliki fitur fake SMS creator juga.

Tapi mungkin justru lo cuma ngebutuhin fitur fake SMS nya, dan lo ngga butuh fitur utama aplikasi-aplikasi tsb. Nah, sekarang gw bakal share lagi aplikasi dari Dr.Jukka, seorang symbian application developer, yang berfungsi spesifik sebagai Fake SMS creator.

Adalah Fake Message 1.0, aplikasi buatan Dr.Jukka yang berfungsi mengirim fake SMS ke inbox kita sendiri. Mungkin ga usah gw jelasin lagi, karena gw yakin lo semua pasti udah ngerti pengoperasian nya dari pertama kali liat interface aplikasi nya.

Yah intinya, kalo cuma mau ngebuat fake SMS aja udah banyak aplikasi dengan fungsi utama yang lain dari yang lo cari (ngebuat SMS palsu), tapi dia memiliki fitur fake SMS tsb sebagai add-on nya. Tapi, kalo pake aplikasi Fake Message 1.0 ini, lo bakal langsung dapet aplikasi yang memang berfitur utama sebagai pembuat SMS palsu untuk inbox kita.. hope it fits with what you're looking.... hehehe

oh iya, aplikasi ini udah signed loh, jadi lo ga perlu repot-repot lagi.

0 comments

Posting Komentar

Kalau merasa tertarik dengan artikel diatas, anda bisa berlangganan artikel blog ini via Email atau via RSS untuk terus stay update dengan artikel blog ini, gratis.
Silakan tinggalkan komentar anda pada form dibawah ini. Terima kasih untuk tidak comment anonymously (gunakan Name/URL untuk post comment) dan tidak melakukan SPAM.