PERHATIAN!!!

Per tanggal 1 januari 2010 segala artikel mengenai Symbian yang ada pada blog ini akan saya pindahkan ke blog Symbian Solution Partner

proses perpindahan akan diusahakan selesai dengan tempo yang sesingkat-singkatnya!
terima kasih...
| 0 comments ]

lanjut..

File Manager andalan:
X-Plore, ga lain dan ga bukan.

fitur utama ada file viewer, sending file yang diprotect, messaging inbox, dll.. selain itu X-Plore juga bisa ngerubah atribut file sesuai kehendak kita, mau dijadiin Hidden, Read-Only, System, terserah.
Versi berbayarnya tersedia di www.lonelycatgames.com dan untuk varsi cracked nya anda bisa download dan baca penjelasan nya disini tapi... seperti biasa karena bentuknya forum, maka anda harus melakukan registrasi dulu untuk jadi member forum tsb.


BlackList andalan:
Untuk nge-reject telepon dari nomor yang tidak diinginkan secara otomatis, Handy Blacklist solusinya.

settingnya bisa diatur sesuai kehendak, dan cara ngereject nya udah diatur sedemikian rupa sehingga mengesankan kita lagi sibuk, misalnya dengan mengeluarkan busy tone, ato ngirim SMS ke nomor yang direject tsb, dll.
Yang tertarik silakan download disini.

Sedangkan untuk ngereject SMS dari nomor yang kita ga suka.. gw biasanya pake aplikasi SMS Spam Manager.

penggunaannya hampir mirip sama handy blacklist.. bedanya ini untuk SMS.
(link download menyusul..hehehe)

Sekian dulu deh untuk hari ini. Kita lanjutin lagi di lain waktu. Hohoho..

0 comments

Posting Komentar

Kalau merasa tertarik dengan artikel diatas, anda bisa berlangganan artikel blog ini via Email atau via RSS untuk terus stay update dengan artikel blog ini, gratis.
Silakan tinggalkan komentar anda pada form dibawah ini. Terima kasih untuk tidak comment anonymously (gunakan Name/URL untuk post comment) dan tidak melakukan SPAM.