PERHATIAN!!!

Per tanggal 1 januari 2010 segala artikel mengenai Symbian yang ada pada blog ini akan saya pindahkan ke blog Symbian Solution Partner

proses perpindahan akan diusahakan selesai dengan tempo yang sesingkat-singkatnya!
terima kasih...
| 0 comments ]

Pernah ngalamin yang nama nya re-install semua aplikasi di hp, gara-gara abis format hp lo? ato mungkin baru ganti hp? kalo satu-dua aplikasi sih ga masalah. Gimana kalo ternyata lo mau install ulang puluhan aplikasi ke hp.. dan harus dijalankan satu-satu.. belom lagi aplikasi yang ada add-ons (optional) nya... ??

Pasti males kan? Nah, sekarang gw share nih application yang bisa mengatasi semua problem diatas. Install banyak aplikasi sekaligus, gampang dan tentunya ga makan waktu.

InsFast - from Leftup and OPDA team
Insfast
Dengan aplikasi ini, lo bisa melakukkan mass-install alias install semua aplikasi yang ada di dalem satu folder sekaligus. Tinggal lo type aja directory folder tempat lo simpen kumpulan aplikasi lo, target install ke drive C (phone memory) atau E (memory card).

Selain itu, lo bisa pilih mau install optional component ato bisa di skip kalo ngerasa ga perlu. Contohnya kalo install themes kan suka ada optional install bookmark dari developer nya tuh... nah, dengan option ini, lo bisa skip installation optional compenent tsb.

Kalo udah, tinggal options --> GO.

Gimana? Keren kan? hehehe
Langsung aja, click here to donwload InsFast by OPDA team

0 comments

Posting Komentar

Kalau merasa tertarik dengan artikel diatas, anda bisa berlangganan artikel blog ini via Email atau via RSS untuk terus stay update dengan artikel blog ini, gratis.
Silakan tinggalkan komentar anda pada form dibawah ini. Terima kasih untuk tidak comment anonymously (gunakan Name/URL untuk post comment) dan tidak melakukan SPAM.