PERHATIAN!!!

Per tanggal 1 januari 2010 segala artikel mengenai Symbian yang ada pada blog ini akan saya pindahkan ke blog Symbian Solution Partner

proses perpindahan akan diusahakan selesai dengan tempo yang sesingkat-singkatnya!
terima kasih...
| 1 comments ]

Sebenernya aplikasi-aplikasi ini udah sering gw liat dimana-mana. Cuma gw ga pernah tertarik buat downloadnya. Kebanyakan aplikasi ini cuma HOAX alias tipuan, jadi ngga ada gunanya gw download. Gw inget jaman SMP dulu gw pernah download aplikasi Bloover dan ternyata aplikasi itu nggak bisa dipake sama sekali. Udah nguras pulsa, ga guna pula.. (waktu itu tarif pulsa gprs masih mahal )

Ternyata jaman emang udah berkembang, atau nggak tau gw yang emang ketinggalan jaman, sekarang aplikasi bluejacking kaya gini udah bukan aplikasi HOAX lagi. Buktinya sekarang makin banyak aplikasi semacem ini di website-website. As usual, gw bakal share aplikasi ini, dengan review nya juga. Inilah 3 aplikasi iseng via bluetooth yang udah gw coba..

1. BT Info

Aplikasi ini bisa digunain buat ngintip SMS, mengakses phonebook, serta mengambil alih kendali keypad hp lain. Selain itu masih banyak lagi fungsi lainnya. Hanya saja aplikasi bluetooth hp yang mau di isengin tsb harus nyala, dan berada dalam radius maksimal 10 meter (teorinya gitu sih..). Target operasi pun terbatas hanya pada hp tertentu aja. Yah not bad lah minimal it works.
oh iya , buat yang kebingungan pas pertama kali masuk ke aplikasi ini, bahasa yang muncul adalah bahasa planet mars.. ini cara ganti bahasanya:
To change language open 'nastavenia' -> 'jazyk' select 'english' and press 'späť'.

download link: http://www.ziddu.com/download/4244831/BT%20info.html

2. MagicBlueHack


Aplikasi ini menyediakan feature Make Call, Send SMS, Phonebook, Write Phone Book, Answer Call, dan Hang Call yang memutuskan panggilan telpon yang sedang aktif.. hehehe *evil grin*

Aplikasi ini compatible untuk semua OS yang mendukung Java J2ME.. of course, Symbian included. That's why I love Symbian even more than Blackberry™ and iPhone™

Lagi-lagi eh lagi-lagi.. sebelum mulai iseng, hp anda harus terkoneksi (pairing) dengan hp yang menjadi target iseng anda.

download link: http://www.ziddu.com/download/4244829/MagicBlueHack.html

3. BT TeRoR



Aplikasi ini bakal terus mengulang-ulang pengiriman file ke target ga peduli mau di reject berapa kalipun. Jadi satu-satunya cara ya harus matiin bluetooth. Sukur-sukur sebelum hp nya hang udah bisa dimatiin bluetooth nya. HAHAHAHA *evil laugh*

Aplikasi ini paling ribet diantara yang lain. Sebelum install aplikasi ini, install python for s60 dulu (Semua file yang diperluin udah di pack jadi satu dalam format RAR yang bisa di download pada link di akhir artikel). Sebaiknya install python dilakukan di phone memory alias drive C:\. What is python? A snake? I'm here not to explain about it. Maybe in other post, I'll explain about python.. but now, just accept it as it is.

Setelah python terinstall, taro file bt_teror_launcher.py di drive tempat lo install python, yaitu C:\python\
Selanjutnya, taro file bt_teror.pyc ke drive C:\python\lib
Next, install file lite_fm.sisx pada drive yang sama. (Additional info:
If you get “update error” when trying to install lite_fm.sisx , you already have some other Python library that includes it, therefore you don’t need to install it.)

How to use it: buka python >option > run script > bt_teror_launcher.py
GUIDE:
1) Buka aplikasi ini, pilih Start pada menu.
2) Pilih file yang bakal di send
3) Pilih recipient, kaya biasa mau ngirim file via bluetooth.
4) Informasi si penerima bisa diliat, lanjutkan dengan klik start.
5) Silakan tertawa terbahak-bahak saat ngeliat si target kebingungan. Informasi berapa kali si target klik Yes/No saat pengiriman bisa diliat di layar hp lo.
NOTE:
Setelah lo selesai menggunakan aplikasi ini, python biasanya masih kebuka. Silakan lo kill sendiri aplikasi itu dari task manager.

download link: http://www.ziddu.com/downloadlink/4244830/bt_teror_s60v3.zip

HAPPY HACKING... mohon aplikasi-aplikasi diatas digunakan untuk tujuan "mulia" *evil grin again*

Blogged with the Flock Browser

1 comments

ayied mengatakan... @ 26 Februari 2010 pukul 06.25

aSyik......thanks yaw.....!!!!!!

Posting Komentar

Kalau merasa tertarik dengan artikel diatas, anda bisa berlangganan artikel blog ini via Email atau via RSS untuk terus stay update dengan artikel blog ini, gratis.
Silakan tinggalkan komentar anda pada form dibawah ini. Terima kasih untuk tidak comment anonymously (gunakan Name/URL untuk post comment) dan tidak melakukan SPAM.