PERHATIAN!!!

Per tanggal 1 januari 2010 segala artikel mengenai Symbian yang ada pada blog ini akan saya pindahkan ke blog Symbian Solution Partner

proses perpindahan akan diusahakan selesai dengan tempo yang sesingkat-singkatnya!
terima kasih...
| 1 comments ]

Sinyal Handphone bisa buat bikin popcorn? Check this video, I embed it from youtube...



Di video itu, diletakkan 4 buah hape dgn posisi 4 arah mata angin diatas meja. Di tengah-tengah diletakkan beberapa butir jagung. Kemudian dilakukkan panggilan ke 4 hape tsb secara bersamaan. Dalam beberapa detik saja biji jagung tsb telah termasak dan berubah menjadi popcorn!!

Bagaimana jika kita ibaratkan biji popcorn tsb adalah kita manusia, dan 4 hape tsb adalah menara-menara BTS di sekitar kita, yg menerima dan menyambungkan sinyal panggilan hape? Jika jagung menjadi "popcorn" apakah kita manusia juga akan menjadi "pop-human"?

Yang jelas belum ada pembuktian dalam kejadian ini, dan video tsb bisa saja berupa video rekayasa. Tapi tidak tertutup juga kemungkinan bahwa video ini adalah benar.
Percayakah anda?

Sumber:
tabloid PULSA
www.youtube.com

1 comments

Anonim mengatakan... @ 10 Januari 2009 pukul 23.21

jiakakakakkakakakkak kocak video buat popcornnya :D tapi kayaknya palsu tuh zonk

(nah dah tuh zonk)

Posting Komentar

Kalau merasa tertarik dengan artikel diatas, anda bisa berlangganan artikel blog ini via Email atau via RSS untuk terus stay update dengan artikel blog ini, gratis.
Silakan tinggalkan komentar anda pada form dibawah ini. Terima kasih untuk tidak comment anonymously (gunakan Name/URL untuk post comment) dan tidak melakukan SPAM.