PERHATIAN!!!

Per tanggal 1 januari 2010 segala artikel mengenai Symbian yang ada pada blog ini akan saya pindahkan ke blog Symbian Solution Partner

proses perpindahan akan diusahakan selesai dengan tempo yang sesingkat-singkatnya!
terima kasih...
| 2 comments ]

Udah dari 1 tahun yang lalu gaung tentang browser mobile buatan Mozilla sudah terdengar. Memang Mozilla sudah merencanakan untuk membuat browser versi mobile. Ga mau kalah sama opera mini ama skype kali ye.. hehehe
Setelah lama dinantikan.. browser yang udah lama ditunggu-tunggu para penggemar firefox ini akhirnya keluar juga dengan nama Fennec.

Sayangnya Fennec yang saat ini keluar masih merupakan versi beta. Dan yang lebih disayangkan lagi.. Fennec versi beta ini baru dapat dioperasikan pada hape nokia N810 dan N880, jadi kalo kita mau nge-test kinerja nya ya harus pake 2 hape itu, selain dari itu ga bisa.

Menurut berita yang gw liat nih.. Fennec versi alpha nanti saat di release sudah bisa dioperasikan di berbagai macam hape. Tapi tunggu tahun 2010 ya... hahahaha.. Lama banget om!

Sementara ini, buat lo yang kepengen ngetest kemampuan dari Fennec tapi ga punya hape nokia N810 ato nokia N880, lo bisa pake Fennec versi PC.
Klik sini untuk download Fennec versi Windows, Linux dan MacOs
Semuanya GRATIS...

Kesimpulan: Sabar lagi deh sampe 2010... hahaha

sumber:
http://www.mozilla.org/projects/fennec/1.0a1/releasenotes/
http://www.speedytown.com/kimyong

2 comments

Anonim mengatakan... @ 25 Oktober 2009 pukul 11.56

Bsa buat join obrolan di fb gak? Kaya' di PC??

Randa mengatakan... @ 24 November 2009 pukul 06.37

@Vegasus200
hahaha belom tau juga mas, kan belom pernah nyobain juga

Posting Komentar

Kalau merasa tertarik dengan artikel diatas, anda bisa berlangganan artikel blog ini via Email atau via RSS untuk terus stay update dengan artikel blog ini, gratis.
Silakan tinggalkan komentar anda pada form dibawah ini. Terima kasih untuk tidak comment anonymously (gunakan Name/URL untuk post comment) dan tidak melakukan SPAM.