PERHATIAN!!!

Per tanggal 1 januari 2010 segala artikel mengenai Symbian yang ada pada blog ini akan saya pindahkan ke blog Symbian Solution Partner

proses perpindahan akan diusahakan selesai dengan tempo yang sesingkat-singkatnya!
terima kasih...
| 2 comments ]

-Link Donwload tersedia di akhir artikel-

SwitchOff - sering keluapaan me-nonaktifkan hape lo sebelum tidur malem? sering lupa me-nonaktifkan hape lo saat berada di ruang meeting ato ruang kelas? Aplikasi yang satu ini pasti bermanfaat. SwitchOff for symbian s60 3rd edition, aturlah jadwal kapan harus mematikan hape sesuai keinginan lo, dan aplikasi ini bakal ngejalanin secara otomatis di waktu yang udah ditentukan.






MobiVibra - turns your mobile into vibrator. hehehe... gausah dijelasin lagi deh lo pasti udah tau. Butuh alat pijat (vibrator) di saat darurat? just use your symbian s60 phone.. *grin*
Frekuensi getaran bisa diatur sesuai kehendak lo.




ga jelas banget sih aplikasi kali ini.. hahaha.. yaudah deh yang ketiga nih..


PhoneScreen - tampilkan layar handphone lo secara realtime di PC, mungkin sedikit berguna bagi yang biasa nyimpen file presentasi di hape.. hehehe... ga tau deh lo mau pake buat apaan, yang jelas untuk aplikasi ini memanfaatkan berbagai macam koneksi untuk konek ke PC lo, bisa melalui WiFi, bluetooth, bahkan kanal GPRS/3G sekalipun.




notes: Click here to see how to install an unsigned application to your phone.
download SwitchOff-Unsigned
download Mobivibra (belom ketemu link downloadnya, bahkan versi trialnya pun susah nyarinya..hehehe)
download PhoneScreen-Trial

2 comments

kang tonie mengatakan... @ 17 Maret 2009 pukul 09.36

MAKASIH MAS,HAMPIR SEMUA ARTIKEL UDAH SAYA BUKA SEMUA.
BERGUNA BANGET TU.
CUMA RAJIN-RAJIN UPDATE AJA YA MAS.
WHATEVER TINGKIW LAH!!
SUKSES YA.

Randa mengatakan... @ 8 April 2009 pukul 15.55

wokeh... di usahakan
terima kasih buat kunjungan nya

Posting Komentar

Kalau merasa tertarik dengan artikel diatas, anda bisa berlangganan artikel blog ini via Email atau via RSS untuk terus stay update dengan artikel blog ini, gratis.
Silakan tinggalkan komentar anda pada form dibawah ini. Terima kasih untuk tidak comment anonymously (gunakan Name/URL untuk post comment) dan tidak melakukan SPAM.